Senin, 01 Oktober 2007

mumpung masih ada kesempatan

gag terasa umur gw dah 20 tahun, tapi apa yang gw dapet gag sebanding dengan umur gw. maksudnya selama 20 tahun ini gw belom cukup beribadah sama Tuhan. padahal kesenangan didunia ini bagaikan setetes air dari lautan. mumpung masih ada kesempatan, gw harus terus mengumpulkan bekal perjalanan abadi(dah kaya lagu aja). gw selalu inget apa kata bokap gw "kalau mau melihat kebesaran Tuhan, jangan dilihat Zatnya tetapi liat apa yang telah diciptakannya". dari kata2 itu gw bisa bercermin atas perilaku gw selama ini, ternyata gw belum berterima kasih sama Allah SWT atas segala kenikmatan yang diberikannya. rasa terima kasih itu harus gw tunjukin dengan cara menghambakan diri Kepada-Nya(Sholat).

gw beruntung punya Bokap sebaik itu, maksudnya selalu nasehatin gw tanpa memberi paksaan.karena semua itu pilihan hidup gw. gw bilang beruntung karena orang tua gw taat beragama, disitu udah cukup bagi gw untuk mereka memberikan gw contoh yang baik.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda