Selasa, 18 September 2007

tukang kopi....(copy)

haduh haduh...emang deh jaman sekarang semua cuma pada bisa copy creative orang!
tadi pagi kan gw buka friendster,biasalah sambil liat comment,message, n who's viewed me,pas gw liat ada orang yang yang inisialnya EMZ maen copy aja tuh hasil kreasi tracingan gw di photoshop...sumpah gw kaget n langsung ketawa...masalahnya tuh tracingan jelas2 ada nama "FADHYAL 160587" eh maen grab aja dah gitu dipajang pula di prensterna!!! hahahaha..mana cuma edit warna baju doang...gila tuh orang maen copy aja mentang2 muka gw kaya biji kopi kali ya!....tadinya gw mau ngirim message tapi gag jadi ah..bis dia pake bahasa manusia sedangkan gw dari alam ghaib...ntar dia gag ngerti lagi...kalo ketemu mau gw tebalikin dia,gw kasih kaos kutang bekas kakek gw jaman perang, gw kasih tusuk gigi bekas gw,ga hadiahin sempak kopral...apalagi ya??? o iya gw jadiin peran utama dalam pilm beranak dalam kuali, pilm susah kentut, sama kecil2 jadi gila...hahahh lengkap sudah...dah ah lagi puasa malah curhat yang beginian ...nanti puasa gw malah batal lagi...hhihihii udah terlanjur crita..batal gag ya? ah gag ah...


hihihi lupa ni link orangnya http://profiles.friendster.com/29929461
kalo ketemu di jalan, atau di dalem toilet langsung aja kasih makan ya!!!

kalo ini id fs gw fadhyal_mu@yahoo.co.id liat aja deh foto yang lagi maen gitar(tracing)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda