Minggu, 23 September 2007

Panas...panas...

haduh haduw...parah deh, hari jumat kemaren emang hari yang paling melelahkan, ngebetein,n selalu bikin kesel...mulai dari bangun tidur gw dah dizalimi...halah bahasa gw berat bgt. ya gimana nggak, dari bangun tidur udah kena musibah kosan gw mati lampu, gara2 tiang listrik kebakar...dah gitu siang2 panasnya dah kaya rumah gw di neraka(buset dah parah bgt). di kampus gw sempet ribut sama cacing di perut gw gara2 gw gag kasi makan(ya iyalah kan gw puasa, bego aja tuh cacing, bagus2 masih gw nafkahin). dah gitu yang paling bete lagi pas gw sampe kosan masih mati lampu, n parahnya mati lampu sampe gw sahur lagi...ya ampun gw di zalimi ma tiang listrik bertubi2...haduh kalo gini caranya gw pindah kosan deh. n hal yang paling bikin gw menerita lagi, dah mati lampu masih aja dikejar2 tugas yang menggunung dari dosen...haduh ngerjain tugas dah kaya bayar utang aja (gali lobang tutup lobang)...delesai satu eeehhhh yang lainnya lagi ngantri. dah kaya ngantri sembako aja tuh tugas....kenyang deeeeeeehhhhhhhhh

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda