Senin, 24 September 2007

imajinasi nafsu lelaki...

hihihii....semalem emang hal yang paling menjijikan...sumpah gw kutuk tuh gay jadi wanita tangguh...masa gw dikenalin ma temen gw dari ym katanya cewe ,dari namanya aja udah cewe, dah gitu bahasa chatnya bener2 kaya cewe bgt deh...panjang lebar gw chat ma dia...eeeeeehhhhhhh pas gw dikasi liat fs nya gag taunya seorang lelaki yang kemayu...n pas gw baca ternyata dia gay...anjriiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttt....jijay bajay barajayyyyyy...najis mugholadoh tuh...!!! gw pikir dia cuma becanda...eh pas tadi pagi gw liat di fs gw ada message dari dia...mau tau isinya gimana??? "halo vadie yang ganteng n manis...gw suka deh liat gaya lo...lo tuh maco banget, o ya boleh gw maen kekosan lo...gw tau ko kosan lo...boleh minta no hp lo? biar kita bisa terus contact2an.bubye manis..."
haduh sumpah jiji bgt...dah kaya kena musibah yang paling menyeramkan deh...kalo ketemu pengen gw tusuk pantatnya pake garpu dah gitu gw garuk kepalanya pake sekop bis itu gw panggang n gw sedekahin ke bencong2 taman lawang...katanya hari ini dia mau ketemu ma gw dibinus...langsung aja gw bilang"oi ati2 lo gw makan orang, kalo berani berntem ma gw...." n dia jawab "waw makan apanya? berantem? gw suka lo berantem di ranjang".....ya ampun mami...ko ada ya makhluk kaya dia??? dia belom tau gw kali ya...setan aja kalo ngeliat gw malah setannya yang bacain yasin...kalo di planet gw di mars firaun ampe hormat ma gw....
fiuh....doakan aku berperang hari ini melawan kebatilan n kejahatan manusia bergigi kuda...

1 Komentar:

Pada 27 September 2007 pukul 07.31 , Blogger FRANKY JUHAR mengatakan...

Hahahaha Vadie..!! Sampe muntah gw baca nih posting lo. "Vadie yang ganteng 'n manis", hahahahaha ternyata lo laris juga di dunia gay. Kok bisa lo laris di dunia gay? Lo promosiin diri di situs gay ya? Ya elah, kasih aja lah nomor lo, lumayan kan bisa kebanjiran 'job'. Hahahaha. Kalo soal berantem di ranjang, gw yakin lo pasti kuat dan menang.
Hohohoho, kenapa gak sekalian aja lo garuk-garuk bibir merahnya dengan bibirmu.Hahahaha. Tenang aja kok, gw udah suruh bang Rhoma Irama tutup mulut, jadi Undang-Undang perkawinan sesama jenis akan berjalan mulus disahkan oleh MPR/ DPR.
Eh, lo sadar diri donk. Lo sekarang di Bumi. Bencong mah mana takut ma lo yang ganteng. Wakakaka

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda